Tentang Kami

Di bawah naungan PT. Global Red Crispy, telah tercipta usaha fastfood berorientasi fastfood Western & Local Hadir 10 ( sepuluh ) tahun yang lalu dan masih bertahan dengan motto “ Fast Food Sehat & Bergizi “ yang berbeda dengan negara asalnya, dengan bahan baku Probio Chicken ( Organik Fried Chicken ) Partner bisnis sebagai Investor yang telah bekerjasama dengan Red Crispy di seluruh Indonesia sebanyak 360 outlet ( 70 % berada di kampus, sekolahan & 30 % berada di perumahan / ruko / mall ). Sasaran / target Red Crispy adalah untuk mencapai bisnis Fast Food terbesar di segmen menengah, sehingga diperlukan sosialisasi kepada masyarakat Indonesia sebagai Fast Food terbaik dengan keunggulan - keunggulan yang tidak mudah dilakukan oleh competitor.
Visi
·      Membangun wirausaha berprestasi & membantu pemerintah menciptakan lapangan    pekerjaan bagi masyarakat Indonesia khususnya
·         Target terbesar bisnis fastfood segmen menengah
·         Menciptakan fastfood sehat dan bergizi dengan makanan Organik
Misi
·         Membangun 100 unit outlet / counter yang kuat di Indonesia
·         Membangun 200 unit cafĂ©
·         Menyehatkan dan Mencerdaskan anak bangsa
Konsep Usaha Red Crispy
·         Inovatif  menciptakan produk & pasar
·         Prosfektif pasar yang sudah terbentuk
·         Realistis terhadap biaya investasi & produk
·         Edukatif untuk partner usaha mandiri

DATA PERUSAHAAN

Nama Perusahaan
: PT. GLOBAL RED CRISPY
Brand / Merk
: RED CRISPY
Didirikan usaha
: Januari 2002
Patent Merk
: No. IDM000057291
Di Daftarkan
: Tahun 2003
Di Syahkan
: Tahun 2005
Halal MUI
: Seasoning No. 00060044780807
Nilai Investasi
: Rp. 59 juta – 189 juta
Franchise Fee
: -
Royalty Fee
: -
Break Event Point ( BEP )
: 18 Bulan
Nama untuk stand
: RED CRISPY / RED GRILL
Alamat Office,Workshop & Training
: Jl. Unta Raya No.9 Gapura Menteng, Bintaro-Tangerang 15412
Telp / Contact Person
: 021 - 7373413, 7355523 / 08129982663, 081318686304
Fax
: 021 - 7355523
Website
Email
Legalitas notaries
: SIUP ( N0. 503.1/0312/30 – 03 / PK / III/ 2008 )
TDP  ( N0. 30.03.1.52.07913 )

  Sejak kami temukan usaha fast food RED CRISPY pada tahun 2002, sudah menjadi target kami untuk menciptakan fast food sehat & higienis secara processing dan sehat, higienis & bebas kimia untuk bahan bakunya. Pemahaman & kesadaran masyarakat untuk hidup sehat semakin meningkat dengan memilih & mempertimbangkan jenis makanan sehat untuk keluarga khususnya anak - anak supaya dapat membedakan antara makanan yang mengandung bahan kimia dan non kimia ( ORGANIC ) maka masa depan generasi lebih terjamin. 
  Dari hasil penelitian & pemahaman memproses makanan sehat khususnya proses pembuatan FRIED CHICKEN, masyarakat Indonesia khususnya para ahli kuliner sejak dahulu kala telah mempunyai budaya memotong & mencuci ayam secara manual, ternyata proses tersebut mempunyai keunggulan luar biasa. Bila di lihat dari segi kesehatan & agama, di mulai dari cara memotong ayam dengan doa " BISMILLAH " atau doa sesuai agama masing - masing kemudian memotong bagian - bagian paha, dada & sayap yang di potong tepat di sendi - sendi karena untuk menghindari ayam berdarah, berbeda dengan proses yang di lakukan dengan menggunakan mesin pemotong. Kemudian mencuci potongan ayam dengan manual untuk membersihkan lendir, darah, lemak yang menempel di daging ayam juga untuk menghilangkan aroma amis pada ayam, hal ini tidak bisa dilakukan apabila di cuci dengan menggunakan mesin. 
  Dalam proses menggoreng ayam, RED CRISPY menggunakan sistem semi vacuum untuk menghindari ayam matang berminyak. Proses diatas merupakan keunggulan RED CRISPY sebagai produk local FRIED CHICKEN yang bebas darah, bebas lemak, bebas lendir, minimal minyak yang memenuhi standard kesehatan. RED CRISPY juga peduli terhadap lapangan pekerjaan dengan menampung lebih banyak tenaga kerja muda. Seiring dengan perkembangan RED CRISPY telah berhasil menghidangkan ayam goreng / fried chicken " PALING ENAK & PALING SEHAT " termasuk penemuan - penemuan proses pembuatan nasi goreng Dunia. Dalam penelitian para ahli peternakan ayam, telah ditemukan proses budidaya ayam negeri yang dikembangkan dengan sistem " PROBIO CHICKEN " dan telah menghasilkan ayam potong / daging ayam yang luar biasa BEBAS ANTIBIOTIK, BEBAS KIMIA, MINIMAL LEMAK, RENDAH KOLESTEROL, BEBAS FLU BURUNG, PROTEIN LEBIH TINGGI, BEBAS SALMONELLA & E COLI, rasa daging lebih enak dan alami yang di buktikan dengan dengan hasil uji lab kesehatan. Dengan " ORGANIC FRIED CHICKEN " pemikiran & selera masyarakat Indonesia lebih maju selangkah & rasional dalam memilih produk local yang sehat, bercitarasa, harga terjangkau & Nasionalis. 
  Dalam waktu dekat, RED CRISPY sebagai satu satunya & pertama telah menyajikan Fried Chicken Organic, dengan mendapat dukungan dari masyarakat RED CRISPY akan dapat bersaing dengan produk Internasional dan menjadi pilihan terbaik. Untuk merealisasikan pemikiran tersebut di butuhkan partner usaha skala besar / menengah yang berjiwa bisnis & nasionalis. Untuk tampil dengan keyakinan menjadi pemenang dalam prosfek bisnis fastfood yang sangat menjanjikan khususnya pasar yang telah terbentuk dengan selera fried chicken, lebih dari 200 juta penduduk Indonesia khususnya anak muda. Dengan pengalaman lebih dari 5 tahun, RED CRISPY telah teruji dalam ketahanan quality produk & konsep bisnis. Kekuatan bisnis RED CRISPY selalu berorientasi dalam diversifikasi, pemahaman pasar / trend pasar & produktivitas dalam mengelola usaha. Diversifikasi produk RED CRISPY telah menciptakan 10 aneka rasa Nasi Goreng Dunia dengan konsep ORGANIC termasuk penelitian Aneka olahan menu Nusantara. Dalam kegiatan pemasaran / branding, RED CRISPY mengikuti kegiatan pameran, seminar, kegiatan sekolah / kampus, media cetak ( majalah ) dll. Sebagai pendukung kelancaran usaha, prinsip memberi kepuasan pelanggan dilakukan secara sungguh - sungguh & team work yang solid.

 PT. GLOBAL RED CRISPY


Tidak ada komentar:

Posting Komentar