FILOSOFI BERBISNIS KULINER LANGGENG

Salam wirausaha....

   Kami (RED CRISPY) telah teruji aktif dan sukses selama 10 tahun ini dengan counter dan café di seluruh Indonesia lebih dari 400 unit.
Kami yakin sukses dengan variasi menu Fast Food Sehat lebih dari 70 menu, didukung dengan konsep menu dan bumbu organic / sehat menjadi idaman masyarakat sehat saat ini.
Franchise kami tidak dibebani FRANCHISE FEE dan ROYALTY FEE hanya akan membeli bumbu – bumbu yang dipakai, sederhana dalam proses operasionalnya, akan mendukung pengembalian modal cepat dengan target dalam 15 bulan.
Kami menyiapkan investasi café  RED CRISPY sudah meliputi peralatan counter café, peralatan memasak, peralatan promosi seperti yang terlampir dalam list peralatan sehingga mempermudah dalam pelaksanaan  operasional.
Prioritas Pemikiran untuk bisnis kuliner telah menjadi pengalaman kami, sering kita analisa : tempat, menu, pengelola, system, nilai investasi, prospek / peluang pasar dll.
·         Tempat : untuk menentukan target pembeli / pelanggan dengan volume jual dan standard harga dan selera café / menu.
·         Menu : penting untuk mengetahui selera masyarakat umum di Indonesia khususnya di lokasi setempat.
·         Pengelola : penting sejauh mana kepedulian dan kemampuan Franchisor dalam ketahanan usahanya apakah teruji setelah lebih dari 10 tahun operasional.
·         System operasional usaha : RED CRISPY telah membuat system operasional yang mudah dan praktis dengan data – data stok bahan baku, prosesing, COGS dll.
·         Nilai investasi menjadi dasar dalam perhitungan omzet penjualan / harian / bulanan untuk menentukan pengembalian modal max. 2 tahun, rasional dengan standard harga di wilayah tersebut.
·         Prospek / peluang pasar dianalisa, dibuat strategy pemasaran / promosi untuk menarik dan menumbuhkan pasar baru.

Filosofi dalam berbisnis khususnya kuliner agar bisnis langgeng & sukses :
·         Profesional : Hal ini dapat dipelajari dan dilatih dalam konsep pemahaman bisnis dengan pola pemikiran produktivitas dll.
·         Pola pemikiran dan menjiwai wirausaha / entrepreneur : konsep ini perlu pemahaman dan la-tihan terus – menerus, agar kita menjadi ulet, senang, mandiri, jelas sasarannya, orientasi ter-hadap pasar / pelanggan.
·         Spiritual konsep : sikap dan perbuatan pemikiran yang terbaik / bersih hati untuk pelanggan dan team work bekerja secara gotong royong, transparan dan seimbang, selalu berdoa bersama agar dimudahkan dalam berbisnis.

Bisnis kuliner banyak persaingan dan tantangannya, akan mudah mengatasi apabila :
1.       Mempunyai produk keunggulan yang spesifik, contohnya organic produk dan berbumbu herbal, hal tersebut menjadi prioritas RED CRISPY untuk persaingan masa kini dan masa depan, bukan hanya enak tapi sehat dan menu trend.
2.       Terbukti siap bersaing dan menguntungkan telah bertahan lebih 10 tahun dengan semakin diminati / berkembang.
3.       Penjiwaan dalam wirausaha kuliner terbukti pengembangan menu – menu baru, sehat dan trend, setiap 3 ( tiga ) bulan diciptakan menu baru.
4.       Menggunakan system kerja operasional termasuk memasak dengan cara cepat dan mudah, cukup menggunakan tenaga muda belum pengalaman tapi semangat dan terampil sehingga biaya operasionalnya ringan.
5.       Pendampingan terus – menerus sukses dari franchisor, kami sangat mengharapkan sukses café agar membeli bahan dan bumbu meningkat dan terus – menerus.
6.       Nilai investasi rasional sehingga dapat menjual menu dengan harga murah / bersaing tapi keuntungan tetap normal , prinsip dalam persaingan : super enak, sehat, murah, ramah, nya-man, dan konsisten dalam menuju sukses (ulet).
7.       Untuk lebih detail lagi kita bisa komunikasi via Hp. 0812 9982 663 / 0878 8263 636, banyak hal menarik bisa kita bicarakan detail lagi.

Masih banyak contoh – contoh kejadian yang penuh kejutan dan keajaiban dalam kegiatan usaha.
Banyak sekali solusi – solusi  masalah bisnis kuliner / resto / café dengan berbagai lokasi yang menarik bagian dari sukses RED CRISPY selama10 tahun ini.


Terima kasih,


Gatot Sutoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar