Salam wirausaha....
Kami (RED CRISPY)
telah teruji aktif dan sukses selama 10 tahun ini dengan counter dan café di
seluruh Indonesia lebih dari 400 unit.
Kami yakin sukses dengan variasi menu Fast Food Sehat lebih
dari 70 menu, didukung dengan konsep menu dan bumbu organic / sehat menjadi
idaman masyarakat sehat saat ini.
Franchise kami tidak dibebani FRANCHISE FEE dan ROYALTY FEE
hanya akan membeli bumbu – bumbu yang dipakai, sederhana dalam proses
operasionalnya, akan mendukung pengembalian modal cepat dengan target dalam 15
bulan.
Kami menyiapkan investasi café RED CRISPY sudah meliputi peralatan counter
café, peralatan memasak, peralatan promosi seperti yang terlampir dalam list
peralatan sehingga mempermudah dalam pelaksanaan operasional.
Prioritas Pemikiran untuk bisnis kuliner telah menjadi
pengalaman kami, sering kita analisa : tempat, menu, pengelola, system, nilai
investasi, prospek / peluang pasar dll.
·
Tempat : untuk menentukan target pembeli /
pelanggan dengan volume jual dan standard harga dan selera café / menu.
·
Menu : penting untuk mengetahui selera
masyarakat umum di Indonesia khususnya di lokasi setempat.
·
Pengelola : penting sejauh mana kepedulian dan
kemampuan Franchisor dalam ketahanan usahanya apakah teruji setelah lebih dari
10 tahun operasional.
·
System operasional usaha : RED CRISPY telah
membuat system operasional yang mudah dan praktis dengan data – data stok bahan
baku, prosesing, COGS dll.
·
Nilai investasi menjadi dasar dalam perhitungan
omzet penjualan / harian / bulanan untuk menentukan pengembalian modal max. 2
tahun, rasional dengan standard harga di wilayah tersebut.
·
Prospek / peluang pasar dianalisa, dibuat
strategy pemasaran / promosi untuk menarik dan menumbuhkan pasar baru.
Filosofi dalam berbisnis khususnya kuliner agar bisnis
langgeng & sukses :
·
Profesional : Hal ini dapat dipelajari dan
dilatih dalam konsep pemahaman bisnis dengan pola pemikiran produktivitas dll.
·
Pola pemikiran dan menjiwai wirausaha /
entrepreneur : konsep ini perlu pemahaman dan la-tihan terus – menerus, agar
kita menjadi ulet, senang, mandiri, jelas sasarannya, orientasi ter-hadap pasar
/ pelanggan.
·
Spiritual konsep : sikap dan perbuatan pemikiran
yang terbaik / bersih hati untuk pelanggan dan team work bekerja secara gotong
royong, transparan dan seimbang, selalu berdoa bersama agar dimudahkan dalam
berbisnis.
Bisnis kuliner banyak persaingan dan tantangannya, akan
mudah mengatasi apabila :
1.
Mempunyai produk keunggulan yang spesifik,
contohnya organic produk dan berbumbu herbal, hal tersebut menjadi prioritas
RED CRISPY untuk persaingan masa kini dan masa depan, bukan hanya enak tapi
sehat dan menu trend.
2.
Terbukti siap bersaing dan menguntungkan telah
bertahan lebih 10 tahun dengan semakin diminati / berkembang.
3.
Penjiwaan dalam wirausaha kuliner terbukti
pengembangan menu – menu baru, sehat dan trend, setiap 3 ( tiga ) bulan
diciptakan menu baru.
4.
Menggunakan system kerja operasional termasuk
memasak dengan cara cepat dan mudah, cukup menggunakan tenaga muda belum
pengalaman tapi semangat dan terampil sehingga biaya operasionalnya ringan.
5.
Pendampingan terus – menerus sukses dari
franchisor, kami sangat mengharapkan sukses café agar membeli bahan dan bumbu
meningkat dan terus – menerus.
6.
Nilai investasi rasional sehingga dapat menjual
menu dengan harga murah / bersaing tapi keuntungan tetap normal , prinsip dalam
persaingan : super enak, sehat, murah, ramah, nya-man, dan konsisten dalam
menuju sukses (ulet).
7.
Untuk lebih detail lagi kita bisa komunikasi via
Hp. 0812 9982 663 / 0878 8263 636, banyak hal menarik bisa kita bicarakan
detail lagi.
Masih banyak contoh – contoh kejadian yang penuh kejutan dan
keajaiban dalam kegiatan usaha.
Banyak sekali solusi – solusi masalah bisnis kuliner / resto / café dengan
berbagai lokasi yang menarik bagian dari sukses RED CRISPY selama10 tahun ini.
Terima kasih,
Gatot Sutoto
Tidak ada komentar:
Posting Komentar